Rabu, 12 Juni 2013

ntah lah

aku yang dlahrkan dalam keluarga yg sangat sederhana,namun aq mengakui dan merasakan bahwa orang tua q membesarkan q dengan penuh kasih dan sayang,penuh santun dan kebijakan sampay aku besar,,membuat aq mudah merasa tersentuh perasaan jk aq melhat orang atau seseorang yang kesulitan.dalam hati q aku berfikir bagaymana cara untuk menolong dan membantu mereka.sehingga jk aq menolong mereka muncul rasa bahagya dalam hati ku telah berbuat sesuatu untuk mereka.
.
Namun jk aku tdk bs berbuat,ada perasaan sakt yang dalam q rasakan.aku lebh suka duduk dan bergaul dgn teman teman yang seekonomi dg q,
.
Aq juga ada teman yg kaya,namun kebanyakan mereka menggerogoti uang dan penghaslan q,sebab !tu lah aq berfk!r tdk ngeh/cocok jk bertemu mereka
.
Aqu !n! Gampang sekal! !ba dan kas!han!..mudah tersentuh pd set!ap keadaan.
.
Kekurangan dan kelemahan q adalah hal yang aq sadar! Ada dlm d!r! Ku,
.
!n!lah aku,,jk aq sedang ada masalah,,d!am adalah p!l!han q,,
.
By Engman ryad!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar