Selasa, 12 November 2013

,Saat ini, di kamar ini aq keingat dengan semua teman,,mereka adalah

1.Fathory
ingat waktu kami kerja bareng di Kota Alam,sambil kerja kami ngplay lagu Sunda seperti yg sekarang aku dengar.ingat waktu kerja di rumah kak Lufi.ya begitulah,,emang sukar bagi ku untuk melupakan kenangan2 itu
.
2.Almarhum Dedy Anwar
ingat dulu waktu masih ngaji,dia takut pulang ke rumah dan dia tidur di rumah q,,lambat waktu berjalan ia pun menginjak remaja.saat itu lah muncul penyakit yang pada akhirnya membawa nya meninggal dunia.dia sempat ngecet Masjid dengan Aku dan Nicho,saat itu dia bilang'2 bulan lagi pasti abis badan saya ini,,''kini dia telah pergi untuk selama lama nya,putus lah persahabatn dan hilang lah teman main kami.semoga Engkau diterima di sisi Alloh swt kawan,,
.
3.Ingat mbah Jamari almarhum
tiap aku pulang dr Masjid selalu pamitan,habis Sholat selalu cium tangan,tetapi seminggu sebelum dia meninggal kebiasaan itu berhenti.aku berubah tdk begitu lg.mungkin suatu petanda bahwa dia akan pergi selama nya tepat pd tahun Baru 1 Muharrom 1435 H.Almarhum telah meminta maaf namun aku dk mau memaafkan nya.tetapi kini semua dendam semua kebencian telah tiada guna,semua kesalahan nya aku telah maaf kan....semoga tenang di alam sana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar