Senin, 28 Oktober 2013

Belajar dari biduan

Biduan itu artinya penghibur atau penyanyi panggung.sejauh aku sering naik panggung,menjalin pertemanan dengan biduan,renjer dan lain lain,,aku bisa belajar dari mereka..dalam suatu hiburan atau party,aku bisa bertemu dengan foto grafer dll.
.
Suatu ketika aku mc,dan menyaksikan seorang biduan membungkus 4 buah kue piring dengan koran seada nya.hati ku kagum,aku tau kue seperti itu bukan tdk ada jual nya di pasar,namun karena ingat anak di rumah sang biduan membuang rasa malu nya.ia membungkus kue itu untuk dibawa pulang oleh oleh untuk anak nya..
.
Pernah juga aku ketemu seorang foto grafer dan shoting yang meliput suatu acara,minta diambilkan dua bungkus buah tangan.untuk anak nya di rumah...
.
Pernah juga seorang biduan minta diambilkan balon untuk anak nya di rumah,,
.
Yah itu suatu kesan yang bisa ku ambil pelajaran betapa cinta nya mereka dengan keluarga.profesi apapun tetap ingat keluarga di rumah.luar biasa....tepuk tangan yang meriah.....
.
Prok prok....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar