Kamis, 31 Oktober 2013

Eman keponakan

Malam ini aku kangen sekali dgn keponakan ku Eman,,dia adalah keponakan yang sangat ku sayangi,,pengen q lihat dia tidur di samping ku seperti dulu,aku selimuti,dimanjakan dengan kasih sayang...mandi ditimbain,,diperhatikan,...kini ia tidur ntah bagaimana,tapi aq titipkan ia pada Tuhan dan Malaikat,aku yakin Mereka akan menjaga Keponakan ku..siapapun orang nya,tidak akan aku iklaskan menyakiti nya,karena aq sendiri menyayangi nya...
.
Lihat foto kecil nya masih bayi,digendong,lagi mandi dll,,kadang ga nyangka besar nya akan begini,namun semua ini adalah kehendak Yang Kuasa...
.
Di dalam dompet q ada foto nya ,sengaja aku gunting,,supaya ketika aku sedang jaya,ingin hura hura,dengan melihat foto nya semua niat untuk itu bisa direm,ingat dia yang butuh uang,sedikit sedikit minta uag,kadang kesel tp apa yang dia minta akan aku penuhi..
.
Minta belikan musik box,,yaaaah kadang bingung...
.
Aku berharap,dia di sana dijaga sama Alloh dan Malaikat kecil,dan selalu sehat,tenang dan selalu kuat.aku paman nya selalu berdoa untuk nya,,
.
Paman sayang kamu wahai Eman,,,paman tetap bangga dengan u walau u sudah begini ada nya,,
.
Semoga Tuhan mempertemukan kita ,paman akan ajak u jalan jalan,,
.
*tisu mana tisu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar